Jawaban Pertanyaan Selamatkan Jerapah Brain Out, Kamu Harus Tahu!

Pertanyaan Selamatkan Jerapah Brain Out -  Hallo semuanya kembali lagi bersama kami shitgarpost. Pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang salah satu pertanyaan dalam game Brain Out. Nah, kali ini kami juga masih akan membahas salah satu pertanyaan dalam game Brain Out yang sangat sulit untuk dijawab. Penasaran dengan artikel kali ini? Yuk simak sampai selesai!

Baca Juga: Pertanyaan Matematika Sekolah Dasar Brain Out, Ini Jawabannya!

Pada level 40 dalam game Brain Out, Anda akan diberikan sebuah pertanyaan bagaimana cara menyelamatkan jerapah yang ada didalam penjara? Ada beberapa alat yang ditampilkan di bawah jerapa yang dikurung dan semuanya tidak bisa Anda gunakan untuk menyelamatkan jerapah.

Tentu saja Anda harus berpikir keras untuk menyelesaikan pertanyaan yang diberikan dalam game Brain Out. Untuk pertanyaan level 40 ini kami punya jawabannya sehingga Anda langsung bisa berlanjut ke level 41.

Berikut ini adalah pertanyaan level 41 Brain Out (Selamatkan Jerapah):

Jawaban Pertanyaan Selamatkan Jerapah Brain Out

Berikut ini adalah kunci jawabannya:

Jawaban Pertanyaan Selamatkan Jerapah Brain Out

Pastia Anda bingungkan kenapa bisa tiba-tiba ada kunci? Nah, kunci tersebut bisa Anda munculkan dengan membalikkan smartphone Anda agar kunci yang ada didalam ember terjatuh dan bisa terlihat oleh Anda. Sekarang Anda sudah bisa membuka penjarannya untuk menyelamatkan jerapah. Bagaimana ternyata mudah bukan menjawab pertanyaan level 40 di Brain Out ini?

Akhir Kata

Itulah jawaban level 40 selamatkan jerapah di Brain Out. Semoga artikel diatas bisa membantu Anda untuk mengisi pertanyaan level 40 yang belum bisa Anda pecahkan. Jangan lupa kunjugi kembali shitharpost untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Response to "Jawaban Pertanyaan Selamatkan Jerapah Brain Out, Kamu Harus Tahu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel