Tutorial Cara Mendapatkan HIVE Call OF Duty / COD Mobile, Ketahui Disini

Cara Mendapatkan HIVE Call Of Duty Mobile COD - Hallo semanya kembali lagi bersma shitgarpost di pembahasan tentang game Call Of Suty Mobile atau yang lebih dikenal dengan singkatan COD Mobile. Call of Duty Mobile beberapa waktu lalu mendapatkan update yang cukup signifikan dari segi senjatan,Scorestreak dan operator skill. Ada operator skill baru yang ditambahkan pada update lalu dan cukup menarik perhatian para gamer CODM.

Operator skil baru tersebut diberinama HIVE. Namun, beberapa orang tidak tahu bagaimana cara mendapakan HIVE di Call Of Duty Mobile. Jadi pada artikel kali ini kami akan membahasnya secara lengkap cara mendapatkan HIVE COD Mobile dengan mudah. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai ya!

Tutorial Cara Mendapatkan HIVE Call OF Duty / COD Mobile

Jika Anda perhatikan operator skill Hive, Anda akan menemukan tulisan “Tetap disini” dengan gambar gembok yang menandakan bahwa operator skill tersebut masih belum bisa digunakan. Beberapa pemain Call of Duty Mobile memperkirakan bahwa operator skill HIVE akan dihadirkan ketika event selanjutnya dan mereka berharap bahwa event tersebut akan dihadirkan minggu depan.

Akhir Kata
Itulah informasi tenang operator skill baru HIVE di COD Call Of Duty Mobile. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi Anda para pemain Call Of Duty Mobile.

0 Response to "Tutorial Cara Mendapatkan HIVE Call OF Duty / COD Mobile, Ketahui Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel