Cara Screensho Oppo A31 Tanpa Menggunakan Tombol, Ketahui Disini

Cara Scressnshot Oppo A31 - Hallo semuanya kembali lagi bersama kami reviewskuy. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas cara menggunakan sebuah fitur yang ada di Hp Oppo A31 terbaru 2020. Jika Anda penasaran fitur apa yang akan kami bahasa pada artikel ini, yuk baca sampai selesai!

Oppo A31 adalah salah satu smartphone yang menjadi andalan dari perusahaan smartphone Oppo. Smartphone ini banyak diminati oleh para konsumen karena harga yang mudah dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Jika kita berbicara fitur, maka ada satu fitur yang wajib hadir di setiap smartphone zaman sekarang. Ya benar sekarali, fitur tersebut adalah fitur Screenshot atau yang sering disebut juga dengan fitur Capture.

Jika Anda barus saja membeli smartphone Oppo A31 dan bingung bagaimana cara menggunakan Screenshot, berikut ini adalah tutorialnya:

Cara Screensho Oppo A31 Tanpa Menggunakan Tombol, Ketahui Disini

Cara Screenshot di Oppo A31 dengan Menggunakan Tombol

Pada umumnya, mengambil Screenshot pada smartphone adalah dengan menggunakan tombol. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke area yang ingin Anda Screenshot, kemudian tekan dan tahan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan selama beberapa detik. Lepaskan kedua tombol tersebut jika Anda sudah mendengar suara jepretan layar yang artinya Anda sudah berhasil emngambil Screenshot. Untuk melihat hasilnya, buka apliaksi Galeri di smartphone Oppo A31 Anda.

Cara Screenshot dengan Fitur Gesture

Seiring perkembangan zaman, cara mengambil Screenshot pada suatu smartphone semakin bermacam-macam. Nah, ada fitur unik yang bisa mendukung pengguna Oppo A31 mengambil Screenshot menjadi lebih mudah dan tentunya jadi lebih cepat, fitur tersebut adalah Gesture. Untuk mengambil screenshot di Oppo A31 dengan fitur Gesture adalah pergi ke area yang ingin Anda Screenshot, kemudian seret 3 jari Anda ke layar dari kiri ke kana atau arah sebaliknya.

Akhir Kata

Itulah dua cara mengambil Screenshot di Oppo A31 terbaru 2020 dengan dan tanpa menggunakan tombol. Semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat bagi Anda para pengguna smartphone Oppo A31. Jangan lupa kunjungi kembali reviewskuy untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, terimakasih.

0 Response to "Cara Screensho Oppo A31 Tanpa Menggunakan Tombol, Ketahui Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel