Cara Menghemat Baterai Oppo A31 Agar Baterai Tidak Cepat Habis atau LowBat

Oppo A31 adalah smartphone canggih yang baru saja dirilis oleh Oppo pada tahun 2020. Smartphone ini langsung memiliki banyak peminat karena tampilan yang menarik, canggih, fitur lengkap dan yang paling penting adalah harga yang sangat murah. Baterai yang dimiliki oleh smartphone Oppo A31 juga berkapasitas besar sehingga Anda bisa menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama.

Cara Menghemat Baterai Oppo A31 Agar Baterai Tidak Cepat Habis atau LowBat

Namun, tentunya setiap smartphone memiliki umur batrai yang berbeda-beda. Umur baterai ditentukan oleh penggunaan smartphone. Jika Anda sering menggunakan smartphone dan berulangkali mengisi daya, maka daya tahan atau umur baterai Anda akan lebih cepat dan berakibat baterai smartphone Oppo A31 Anda cepat habis. Tidak hanya itu, malasah pada baterai juga akan berakibat Overheating atau smartphone Anda akan cepat panas.

Untuk mencegah hal-hal terburuk yang terjadi pada baterai smartphone Oppo A31 Anda, kami memiliki cara untuk membuat baterai smartphone Oppo A31 nda menjadi lebih hemat, berikut ini adalah caranya:

1. Matikan Wifi, Bluetooth, GPS, dan Data jika Anda tidak menggunakannya.
2. Jangan mengatur kecerahan terlalu cerah.
3. Gunakan aksesoris oroginal dari Oppo, seperti chager.
4. Jangan gunakan smartphone terlalu lama.
5. Jangan gunakan smartphone saat sedang mengsi baterai

Akhir Kata

Itulah tutorial cara menghemat baterai Oppo A31 Anda agar baterai lebih tahan lama dan tidak cepat habis. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi Anda para pengguna smartphone Oppo A31. Jangan lupa kunjungi kembali reviewskuy untuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang smartphone.

0 Response to "Cara Menghemat Baterai Oppo A31 Agar Baterai Tidak Cepat Habis atau LowBat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel