Inilah Cara Screenshot Vivo V19 Terbaru, Dengan Dua Metode Dijamin Berhasil

Cara Screenshot Vivo V19 Terbaru - Baru-baru ini Vivo V19 dirilis oleh Vivo, smartphone ini adalah seri yang menjadi andalan dari perusahaan Vivo. Kecanggihan smartphone ini sangat mencuri perhatian para konsumen smartphone. Oleh karena itu smartphone Vivo V19 ini sangat diminati oleh para konsumen. Tidak hanya kecanggihan dari segi spesifikasi saja, Vivo V19 juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

Inilah Cara Screenshot Vivo V19 Terbaru, Dengan Dua Metode Dijamin Berhasil

Fitur Vivo V19 yang harus Anda tahu adalah fitur Screenshot. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil tangkapan layar dari suatu tempat agar bisa disimpan ke Galeri Vivo V19 Anda. Jika Anda baru saja memiliki smartphone ini dan masih tidak tahu cara menggunakan fitur Screenshot, baca artikel ini sampai selesai da ikuti panduan berikut ini dengan benar:

Cara Screenshot Vivo V19 dengan 2 Cara Mudah

1. Menggunakan Tombol Kombinasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke tempat yang ingin Anda Screenshot. Kemudian, cukup tekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan selama beberapa detik hingga terdengar suara rana kamera, lepaskan dan lihat hasil Screenshot di apliaksi Galeri smartphone Anda.

2. Menggunakan Fitur Gesture

Fitur Gesture lebih memudahkan Anda untuk mengambil Screenshot di smartphone Vivo V19 Anda. Anda hanya perlu menyeret 3 jari Anda dari kiri ke kanan atau arah sebaliknya. Jika suara rana kamera telah terdengar, berarti Anda sudah berhasil mengambil Screenshot di Vivo V19 Anda. Buka aplikasi Galeri yang ada di smartphone Anda untuk melihat hasil Screenshot yang telah Anda ambil.

Akhir Kata

Itulah tutorial cara menggunakan fitur Screenshot pada Vivo V19 terbaru 2020. Apakah Anda memiliki kesulitan atau kebingungan dengan tutorial yang telah kami berikan diatas? Jika iya, tulis pertanyaan Adna di kolom komentar dan kami akan membantu Anda, terimakasih.

0 Response to "Inilah Cara Screenshot Vivo V19 Terbaru, Dengan Dua Metode Dijamin Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel